Sarana Beriklan GRATIS & Dapatkan Uang Tambahan

TRAFFICNOWFIRE

Great Place to Advertise & Earn Money Online!

TrafficNowFire (TNF) merupakan sebuah website penyedia layanan iklan berbayar melalui internet (internet advertising). Namun, TNF menawarkan layanan tersebut secara GRATIS apabila anda bergabung menjadi member di sana. Bahkan, anda juga berkesempatan memperoleh uang tambahan melalui sistem bagi hasil yang disebut SHARE.

Profil TNF
Berdasarkan data WhoIs, situs TNF baru berdiri tanggal 16 April 2009 dan domainnya diregistrasi melalui GoDaddy.com untuk masa 1 tahun saja. Registrant (orang yg mendaftarkan domain) TNF tidak bisa diketahui langsung karena dilakukan melalui private registration. Tapi TNF memiliki server sendiri yang berlokasi di Brooklyn, US.

Untuk situs yang baru seumur jagung, TNF memiliki traffic rank Alexa yang lumayan baik. Kebanyakan traffic TNF berasal dari US (34%), Indonesia (27%) dan India (8%).

Tipe Keanggotaan, Sarana & Fasilitas
Keanggotaan di TNF ada 2 tipe:
  1. Basic :: Gratis
  2. PRO :: Biaya keanggotaan $9.97 per BULAN
Ada 3 jenis sarana periklanan yang disediakan oleh TNF:
  1. Text Link. Iklan berupa teks/tulisan yang memuat tautan ke situs lain. Sebuah text link di TNF akan memberikan minimal 50 klik bagi pemasang link! Sangat bagus untuk memasang link yang sifatnya PPC (pay per click), yaitu anda dibayar untuk setiap link anda yang diklik oleh orang lain.
  2. Banner Advertising. Iklan berupa banner berukuran 468 x 60 dalam format .jpg yang memuat tautan ke situs lain. Banner yang menarik akan dapat membuat orang tertarik untuk melihat ke situs yang ditautkan. Cocok untuk mempromosikan Affiliate Marketing atau situs Traffic Exchange lain.
  3. Guaranteed Signups. Iklan berupa teks/tulisan yang memberikan jaminan pendaftaran oleh member TNF. Sangat cocok untuk mereka yang membutuhkan referral untuk situs yang dipromosikan (misalnya PTC, dll).
Fasilitas yang dapat anda peroleh sebagai member* di TNF ialah:
  1. Jatah 1 Text Link GRATIS setiap hari (bertambah setiap jam 11.00 WIB)
  2. Bisa menyimpan s/d 3 text links untuk direpost kemudian hari.
  3. Bisa menukar poin untuk tambahan sarana periklanan (Text Links, banner impressions, guarateed signups)
  4. Bisa menukar poin untuk uang (dalam bentuk share)

Potensi Penghasilan
Terhitung mulai tanggal 7 Juni 2009, TNF menggunakan sistem penghasilan berupa SHARE. Ketentuannya*:
  1. 20.000 poin dapat ditukar dengan 1 share.
  2. Share akan dikonversikan ke uang tunai setiap hari Sabtu jam 11.00 WIB.
  3. Nilai konversi share setiap minggunya fluktuatif, tergantung 2 faktor: pendapatan TNF di minggu tersebut dan jumlah share yang terkumpul di minggu tersebut.
  4. Setelah dikonversikan ke uang, jumlah share akan direset ke nol.
  5. Permintaan cash out dapat dilakukan kapan saja setelah saldo mencapai minimal $20.
  6. Uang akan dikirim ke Payment Processor anda (PayPal atau AlertPay) dalam waktu paling lambat 72 jam, tapi pengalaman menunjukkan biasanya kurang dari 24 jam sudah terkirim.
Berikut ini Bukti pembayaran Pertama :

Klik Gambar untuk memperjelas..

Bagi yang Berminat bergabung dan ingin menaikan Traffic (pengunjung) blog dab websitenya silahkan KLIK DISINI untuk joint.
Atau Klik Gambar di bawah ini.


0 komentar:

Posting Komentar

Disini kamu bisa mengetahui cara-cara mendapatkan uang dari internet. Yang pastinya GRATIS 1000%. Jangan Sia-siakan waktu kamu yang terbuang.