Traffic Exchange bagian 3

1:1 Traffic Exchange

Berbeda Dari traffic exchange dari postingan sebelumnya yaitu yg INI dan INI, di Easyhits4u.com ini kita bisa memasukan link web/blog kita yang Berbahasa INDONESIA seperti blog saya ini Agar blog/web kita banyak di kunjungi oleh orang dan traffic blog/web kita bisa naik.

Jadi bila kamu ingin blog kamu di kunjungi orang dengan kamu juga harus menggunjungi blog orang lain. Yang pastinya bukan dengan cara mengetik satu-satu alamat blog orang lain tersebut, melaikan dengan cara pertukaran link yang di sediakan oelh easyhits4u ini. Disini terdapat 2 cara pertukaran link yaitu 2:1 dan 1:1. Maksudnya 2:1 ini adalah jika kamu menggunjungi 2 web/bog maka orang lain akan mengunjungi web/blog kamu sebanyak 1 kali begitu juga dengan 1:1.

Hebatnya disini kamu bisa membuat account 2 kali, tapi kalau lebih dari 2, maka account kamu ke duanya akan mereka hapus...jadi jangan coba-coba melakukan pendaftaran lebih dari 2 kali. Lebih bagus kan?? dari pada web lain cuma mengizinkan kita mendaftar untuk 1 account saja per orang dan per IP.

Duit yang di hasilkan disini memeng terbilang sangat kecil, yaitu untuk setiap 1.000 surfing kita hanya di beri $ 0.3 saja, Pay Out sendiri baru bisa di cairkan setelah $3.00. Jadi kalau ingin lebih cepat mendapatkan $ nya maka kamu harus ajak teman-teman kamu untuk mendaftar di bawah link refferal kamu. untuk setiap teman yang kamu aja, mereka akan memberikan $0.1 untuk setiap orang yang kita ajak.

Jadi tunggu apa lagi Segera daftar DISINI atau klik banner di bawah, biar blog kamu rame di kunjungi oleh orang-orang yang online di seluruh penjuru dunia....

1:1 Traffic Exchange

Kalau ada pertanyaan silahkan tinggalkan comment kamu di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Disini kamu bisa mengetahui cara-cara mendapatkan uang dari internet. Yang pastinya GRATIS 1000%. Jangan Sia-siakan waktu kamu yang terbuang.